Minggu, 12 Mei 2013

New Chapter: My Name is Dee :)

Setelah beberapa lama terjebak dalam lembah kegalauan, akhirnya hari ini gw putuskan untuk kembali aktif nge-blog. Ceritanya sih isi waktu luang sambil nunggu nilai ujian semester ini keluar dan nunggu awal semester baru. Entah ada angin apa atau dapat ilham dari mana hari ini ko rasanya gw pengeeeen banget mulai blogging lagi. Mulai semangat lagi bangun blog yang udah lama banget mati suri. Bayangin aja, dari tahun 2008 gw bangun ini blog dengan semangat yang menggebu-gebu dan angan-angan bakal bikin blog yang isinya ini itu. Tapi nyatanya? 5 tahun udah berlalu, ini blog isinya masih gini-gini aja. Ga ada kemajuan. Haduuuh... Emang dasar gw yang ga ada bakat nulis atau gimana yah? Perasaan isi otak gw ini penuh banget dengan ide-ide aneh tapi susaah banget di-sharing.

Kenapa yah tiap ide-ide cemerlang gw bermunculan buat nulis sebanyak mungkin tapi pas kebuka halaman editing new entry langsung mendadak nge-blank kaya tampilan yang gw liat di layar kompi. Bener-bener ilang semua, blasss.... ga ada satu pun ide yang masih nyangkut di dalam pikiran gw. Tiba-tiba aja keliatan kaya orang bingung, pasang tampang oon dengan kepala kosong. "Mau nulis apa yah tadi? Ko jadi lupa? Mmmmm... Yaudahlah, ga jadi nulis." Alhasil blog gw teuteup aja ga mengalami perubahan. Ide-ide cemerlang gw pun hilang beterbangan ga tau kemana dan akhirnya sia-sia aja karena ga tersalurkan. Fiuh,,,

Okelah, ceritanya kita mulai lagi aja dari awal. Blog ini bakalan gw kasih nama "Dee". Semua yang ada di dalam si Dee adalah bagian dari perjalanan hidup gw. Cerita dan kata-kata yang udah menginspirasi gw, curhatan dari orang-orang yang gw kenal, pengalaman gw, pokoknya tentang semua hal yang udah terekam dalam ingatan gw selama hidup di dunia ini.

Baiklah, sekarang saatnya kita bangun lagi blog yang udah lama banget terabaikan. 
Let's make the new chapter in my life, when my dreams starts here :)

Inilah Dee, tentang "Aku dan Mimpi Besarku"

Tidak ada komentar: