Sabtu, 09 Juni 2012

::: Aku Tunggu Kau Jadi Halalku :::

Aku ingin sekali
Menatap wajahmu tapi
Belum halal bagiku....

Aku ingin sekali mencium keningmu tapi
belum halal bagiku....
Aku ingin sekali memelukmu tapi belum halal bagiku....

Aku ingin sekali menghabiskan waktu
berdua denganmu tapi belum halal bagiku....
Aku ingin berbagi keluh kesahku denganmu
tetapi belum halal bagiku....
Aku ingin menjauh dari itu tapi itu tak
sanggup aku lakukan....
Aku hanya ingin mejaga kesucian cinta ini
sebelum datang saatnya....

Aku ingin tidak menyentuhmu selama
ta'aruf ini karena menjaga kesucian seorang wanita....

Maukah kau berjanji tuk menjaga kesucian
cinta kita ini dan mejadi kodrat seorang
wanita,,,?

Aku tunggu kau menjadi halalku...
Untuk seseorang yang sangat kucintai
didalam hidupku ini tetapi mungkinkah dia
akan datang didalam kehidupan yang nyata ini....?

Aku takut jika sesuatu terjadi padanya....
Semoga keselamatan dalam dirinya selalu
ada....
Aamin Ya Robbal 'Alamin.....
Begitu pula dengan dirimu ku selalu
merinduknmu karna Allah Azza Wa Jalla....
Rinduku Umpama Ombak Yang Tiada
Terhenti....

Kasihmu Bagaikan Pantai Yang Setia
Menanti....

#andai semua kaum adam di muka bumi ini memiliki pemikiran seperti itu, maka takkan ada lagi perempuan² muda yang diragukan kesuciannya#

Tidak ada komentar: